TIPS DAN TRIK SEBELUM MEMBELI PLAYSTATSION 2

Kami akui saat ini ps2 bisa dibilang sudah ketinggalan jaman dengan visualisasinya yang bisa di bilang jadul. Namun anda jangan salah, justru di toko kami paling laris adalah PS2. Karna para orang tua yang ingin membelikan game untuk anaknya memilih PS2 yang terbilang jauh lebih murah dibandingkan PS3 dan 4. Lalu ada juga sebagian orang yang hanya mencari main bolanya saja tanpa mementingkan visualnya, dan juga masih banyak orang yang menggemari produk klasik dari Sony ini.

Pada dasarnya PS 2 memiliki beragam jenis. Digaris besari saja, jenis yang umum adalah yang HARDISK dan juga SLIM. Mari kita baca penjelasannya:

1. HARDISK


PS2 Hardisk adalah sistem dengan yang bermain menggunakan Hardisk. Namun ada beberapa orang yang SENGAJA MEMODIFIKASI sehingga bukannya hanya dengan Hardisk namun PS ini bisa juga dioperasikan dengan kaset. Kami tidak menyarankan anda membeli yang modifikasi ini (bisa hardisk bisa kaset) karna tergolong mudah rusak, kami pun tidak menjualnya karna resikonya yang tinggi.

PS2 hardisk terbagi menjadi bebrapa GB, yang umum adalah 80GB (Seri 5) dan 40GB (Seri 10). Belilah yang sesuai dengan kebutuhan anda. 80GB dapat memuat game lebih banyak dan lebih cepat kerjanya. 40GB memuat game lebih sedikit dan lebih lambat kerjanya (loading lama). Itu adalah seri yang umum di pasaran, untuk kemunculan seri lain, anda patut bertanya kepeda penjual.

2. PLAYSTASION 2 SLIM

Playstasion 2 slim adalah keluaran pertama playstasion 2, namun dengan berjalannya waktu Sony memperbaharuinya terus dengan seri-seri yang berbeda. Seri yang terbaru saat ini adalah seri 9. Jika anda membeli dan penjual menjual seri yang bukan seri 9 anda patut bertanya. Playstation 2 Slim adalah mesin yang menggunakan kaset, namun tenang kaset bajakan PS2 sudah beredar dimana-mana, di toko kami sendiri dijual dengan harga RP. 6000. Playstation seri 9 juga memiliki seri 9 multifungsi dimana mesin ini dapat di colok oleh hardisk eksternal. Jadi anda dapat menggunakan dengan kaset maupun hardisk, namun harga multi fungsi tergolong lebih mahal, karna anda harus menanamkan system MATRIX (Kami menyediakan jasa pemasangan MATRIX).

Sekian info dari kami sebelum anda membeli ps2. Anda juga bisa melihat-lihat koleksi PS2 di blog ini jika anda berminat membeli. Terima Kasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar